menjadikan hari ini harus lebih baik daripada hari kemarin

Bila kami

Bila kami

Bila kebahagian dan ketenangan ada di sisi-Mu, jadikanlah kami selalu dekat disisi-Mu. Bila kebahagiaan dan ketenangan adanya pada jalan-Mu, jadikanlah kami penempuh jalan-Mu.

Dan bila kebahagiaan dan ketenangan adanya pada pengendalian keinginan dan hawa nafsu, jadikanlah kami sebagai orang-orang yang bisa mengendalikan keinginan dan hawa nafsu.

Wahai Pemilik semua bentuk kebahagiaan dan ketenangan, kebahagiaan dan ketenangan akan menjadi milik kami bila Engkau menghendakinya, maka jadikanlah kami orang-orang yang pantas untuk Engkau kehendaki peruntukannya bagi kami.

Bila melihat kelakuan kami dan amal keseharian kami, maka sebenarnya tak pantas kami hidup bahagia, tak pantas kami hidup tenang.

Tapi bila kami melihat Engkau punya karunia, bila kami melihat Engkau punya ma'af dan ampunan, apalagi bila kami melihat Engkau punya kasih dan sayang, maka bolehlah kami tetap berharap bahwa Engkau akan berikan juga kebahagian dan ketenangan bagi kami.

Engkau adalah Tuhan yang tidak akan membiarkan hamba-Mu menderita sebab kesalahannya, Engkau adalah Tuhan yang tidak akan tega membiarkan hamba-Mu kepayahan sebab dosanya. Sebab rahmat-Mu diatas segalanya.

0 komentar:

Posting Komentar

previous Next home

Followers